Dream Up ~ Prolog


Dream Up!

Author : BG
Tittle : Dream Up ~ Prolog
Cast : Yoon Baek Hee, Ma Hye Rin, Kim Jong In (Kai), Park Chanyeol
Other Cast :  Ahn Sohee, Park Jiyeon, EXO member
Genre : Romance, In School
Rating : PG-15
I Hope You Happen
Don’t forget to RCL [Read, Like, And Comment]
Desclaimer :
The Cast is Belong God. The Story is mine and don’t Copy Paste
Don’t Plagiat or Siders
   Kamshamnida ^^
~PROLOG~




Teaser I
“LARIII”
Seorang yeoja berlari sembari memegang adiknya yang masih berusia 7 tahun itu. ia tak peduli lagi jika tangannya patah sekalipun. Yang ia pedulikan adalah keselamatan adiknya.
“YAK JANGAN LARI KAU, MA HYE RIN”
Yeoja itu pun menemukan tempat persembunyian yang aman, sebuah ruangan kosong dipusat kota Seoul. ia pun terengah sembari menurunkan sang adik.
“petugas sialan itu sudah pergi ternyata” ujar hyerin sembari menatap keluar. Kemudian ia menatap adiknya itu yang menatapnya.
“Noona,  sebenarnya siapa dia?” tanya namja kecil itu menatap hyerin. “Ssst, diam kau eun jo kecil. Sekarang kau diam disini. Nanti noona akan kembali” ujar haerin kemudian berlari keluar
Hye Rin pun berlari keluar dan mengendap endap, pasti penjahat itu masih ada disekitar tempat persembunyianya. Ia harus mengalihkan perhatian penjahat itu agar tidak melukai adiknya.
“HEY KAU”
Hyerin kemudian keluar dari tempat persembunyiaannya lalu mendekati namja berpakaian serba hitam itu dengan tajam. Namja itu pun tersenyum kemudian berbalik.
“sudah kuduga kau pasti akan datang”
Hyerin pun menyeringai kecil saat namja separuh baya itu mendekatinya sembari tersenyum angkuh. Perlahan tangan namja itu mengangkat dagu Hae Rin tetapi kemudian.
Crackk
Hyerin memutar tangan namja itu kemudian tersenyum kecil. Ia kemudian menendang kaki namja itu. “jangan harap aku mau menjadi budakmu dasar namja bodoh”
“ARGHHH” Hyerin kemudian menghempaskan namja itu ketanah, ia kemudian menginjak perut namja itu. “heh....jangan pernah muncul dihadapanku lagi. sekalipun hanya untuk mengawasiku.” Ujar hyerin kemudian pergi, ia kemudian menendang perut namja itu dan berlari hingga punggungnya menghilang melewati persimpangan jalan.
Teaser II
 “Mari kita tampilkan ini dia. Sang penari bertopeng”
Suara gaduh penonton dan kepuk tangan menggema diarena sekitar panggung membahana saat seorang dancer profesional yang dikenal dengan tarian bertopengnya itu keluar, meluncur dari arena panggung. Dia perempuan, ya dia perempuan. Dia mengucirkan rambutnya kebelakang kemudian melambaikan tangannya kepada semua yang ada disana membuat seluruh penonton berteriak. Lagu toxic dari britney spears diputar. Ia pun menggerakan tubuhnya, meliuk liukan tubuhnya tanpa batas, ia merasa panggung itu miliknya sekarang.
Yeoja itu menyelesaikan tour konser kecilnya dibeberapa tempat. Dan ini tempat terakhir sebelum ia benar benar menghilang. Ya inilah cara yang ia ambil. Lebih baik menghilang begitu saja.
***
Teaser III
Suara decitan sepatu terdengar diruangan dance. suara music pun menggema di ruangan tersebut, gerakan tubuhnya, cara meliukan tubuhnya, ia sungguh membuat semua orang menganga dengan penampilannya, ditambah wajahnya yang tampan dan menarik, sayang tak ada senyum dibibirnya.
“kau sudah selesai latihannya?”
Seorang namja memakai kacamata masuk dari pintu kemudian duduk disisi. Nama itu kemudian berhenti menggerakan tubuhnya dan membalikan tubuhnya, menatap sosok namja yang kini sedang duduk sembari membawa botol minuman. Namja itu pun menyambar botol minuman di tangan namja berkacamata tadi.
“hah....kau sudah tau akan ada audisi murid baru di SM Art High School ini?” tanya namja itu, sang namja yang sedang minum pun kemudian menyeka air dimulutnya.
“aku tak peduli.” Ujarnya kemudian mengalungkan botol minuman itu dan kembali menggerakan tubuhnya. “ah baiklah, tapi apa kau tak tertarik untuk melihat bakat mereka?” tanya namja itu.
“tidak” ujar namja itu singkat. “ah baiklah, jika kau tak mau tak masalah. Karena aku sudah bisa memperkirakan, bakat mereka akan lebih bersar daripada yang kau punya saat ini” ujar namja bernama Suho itu. namja yang sedang menggerakan tariannya pun terdiam.
“apa maksudmu Suho hyeong?” tanya namja bernama kai itu. “hah....kau harus ikut untuk melihat mereka. Aku ingin lihat siapa yang akan dipilih Hantu Jung itu” ujar Suho kemudian pergi. Kai terdiam kemudian menggumam kata “audisi murid baru – multitalenta – pilihan Jung nim” ia kemudian mengedikan bahunya.
***
Tearse IV

“HEH BANGUN BODOH”
Suara teriakan merdu dari namja yang sedang menendang sisi kiri perut namja yang sedang asyik tertidur itu menggema diruangan.
“mmmm...” namja yang sedang tertidur pun menggumam “YAK! Park chanyeol sampai kapan kau mau tidur? Aku bosan harus membangunkanmu. Hah seharusnya kau bangun pagi sekarang karena sekolah kita akan mengadakan audisi murid baru untuk dua orang multitalenta terbaik” ujar namja bernama baekhyun itu. seketika namja yang sedang tertidur pulas pun bangun.
“MWO? Murid baru?” ujar nama yang dipanggil chanyeol itu. “kalau mau lihat ikut aku sekarang. Audisinya akan dimulai sekarang” ujar baekhyun kemudian pergi. “YAK TUNGGU” teriak chanyeol.
TBC
Cerita ini adalah kelanjutan dari Dream High I dan Dream High II cuman yang mainin adalah artis dari SM Entertaiment.
Berhubung sudah pada sukses jadi giliran SM dengan para senior yang menjadi guru.
Berikut profilenya :
1.   Yoon baekhee :
Yeoja yang sangat terlihat sombong, angkuh dan tak sembarangan memilih teman. tapi dia tidak memandang orang dari harta, tapi ia memiliki jiwa penolong.bahkan dia rela menyerahkan apapun yang ia punya demi orang yang perlu ia tolong.
2.   Kai :
Namja yang tak mudah punya teman, memiliki sifat yang sama sama baekhee, jago dance dan bisa menjadi penjaga rahasia yang baik.
3.   Ma Hye Rin:
Yeoja yang kuat padahal lemah. Yeoja yang selalu minta pertolongan dari orang orang. Dikenal tak tau balas budi tapi dia juga polos.
4.   Park Chanyeol :
Punya sifat sedikit bodoh dalam hal cinta dan perasaaan. Namja yang langsung bisa meyakini jika orang itu adalah orang yang akan membuatnya bahagia. ia memandang orang itu dari sifat orangnya. Tapi dia selalu membentak orang yang dianggapnya menjengkelkan.
5.   Suho :
Namja yang punya kepribadian pengikut. Dia adalah sepupu Kai. Orangnya pemalu dan gengsi. Jadi ia suka pada seseorang tapi dia malu mengungkapkannya. Punya sifat selalu mengintrogasi dan orangnya sedikit perlu diajak diskusi kalau lagi marah.
6.   Sohee :
Orangnya selalu memandang rendah orang yang tak punya kemampuan. Sifatnya selalu pilih pilih teman. dia akan selalu mendekati orang yang punya bakat daripada orang yang tak punya bakat. Tapi dia itu adalah seorang yeoja yang sangat lemah namun dia angkuh karena trauma masa kecilnya.
7.   Park Jiyeon & Luna :
Dua yeoja yang berbeda sifatnya tapi sama, sama sama centil dan cerewet. Bedanya Jiyeon punya sifat pemalu dan gengsi dalam menyukai pasangan. Dia sangatlah childish berbeda dengan Luna yang punya sifat sedikit ‘waras’.
Itu pemeran utamanya ada diatas . So Tunggu saja Okay
TBC


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hello Korea !