Skipbeat

Skip Beat




Drama mandarin yang dibintangi oleh 2 personel Super Junior yaitu Choi Siwon dan Lee Dong hae ini diadaptasi dari komik Jepang yang berjudul Skip Beat yang karya Nakamura Yoshiki.
Drama yang bergenre romance comedy ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Gong Xi, teman  Bu Po Shang sewaktu kecil hingga dewasa. Gong Xi sangat menyukai Bu Po Shang dan membantu Bu Po Shang ntuk menggapai impiannya menjadi seorang penyanyi yang terkenal. Tetapi, setelah Bu Po Shang terkenal, Gong Xi dicampakkan oleh Bu Po Shang. Bu Po Shang pun mengaku hanya memanfaatkannya saja seperti pembantu di rumahnya. Setelah mengetahui ia hanya dijadikan seperti itu oleh Bu Po Shang, Gong Xi pun bertekad untuk membalas dendam kepada Bu Po Shang dengan menjadi seorang artis yang terkenal.
 Gong Xi pun berusaha keras untuk menggapai keinginannya itu, dan di dalam usahanya ia bertemu dengan seorang actor terkenal bernama Dun He Lian. Dun He Lian bersikap dingin kepada Gong Xi, namun ia sering sekali membantu Gong Xi untuk mencapai impiannya itu, dan ia pun sering sekali memberikan nasihat kepadanya. Hingga tak sadar kalau mereka menyukai satu sama lain.
Tidak hanya bertemu dengan Dun He Lian, Gong Xi pun menemukan seorang sahabat terbaiknya bernama Jiang Nan Qin. Jiang Nan Qin, bisa dibilang sebagai teman senasibnya, karena mereka melewati segala rintangan untuk menggapai impian itu dengan bersama-sama, walaupun pada awalnya mereka berseteru untuk menjadi yang terbaik tetapi, setelah melewati usaha yang sangat berat untuk menggapai impiannya itu, bermula dari mengikuti audisi iklan sebuah minuman, dan membintanginya, Gong Xi dan Jiang Nan Qin pun mendapatkan banyak tawaran untuk membintanginya. Dan mereka pun menjadi seorang aktris yang terkenal. Ini dia para pemain Skip Beat:
Ivy Chen (Gong Xi)

Choi Siwon (Dun He Lian)

Lee Dong Hae (Bu Po Shang)

Bianca Bai (Jiang Nan Qin)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hello Korea !