TaeTiSeo


Girls Generation rilis sub grup
“TaeTiSeo”

          SEO NYEO SHI DAE atau sering disingkat SNSD  diisukan tengah membentuk sub grup beranggotakan 3 member  yang merupakan Main-Vocalist utama di SNSD. Padahal beberapa waktu yang lalu SNSD atau Girls’Generation baru saja mengeluarkan album  ‘The Boys’.

            Berita ini dibantah langsung oleh perwakilan dari SM Entertaiment sendiri, selaku Agensi yang menaungi SNSD. Pihaknya mengatakan “Sekarang masih belum ada konfirmasi. Kami sedang menunggu, jadi sulit memberikan jawaban.” Namun seiring beredarnya Photo-photo serta Poster baru SNSD [Taeyeon-Tiffany-Seohyun] menguatkan kabar tersebut. Pada akhirnya perwakilan SM Entertaiment membenarkan berita tersebut.
“Memang benar kami memberikan lagukami pada Girls’Generation, tapi belum ada keputusan mengenai subgrup. Sudah biasa bagi para artis untuk mengambil lagu-lagu kami. Rumor tersebut keluar korteks setelah kami melakukan diskusi konsep,” tegas perwakilan dari SM Ent. tersebut.  Namun pihak SM Ent. mengatakan bahwa belum ada keputusan mengenai sub unit baru Girls’Generation, tapi kemungkinan besar akan comeback dibulan Mei.
Setelah sempat simpang siur, akhirnya Girls’Generation mengumumkan sub grup baru mereka yang bernama ‘TaeTiSeo’. Nama dari Sub Grup ini merupakan singkatan dari nama awal Taeyeon, Tiffany, Seohyun. Sesuai janji, Sub Grup ini akan meluncurkan mini album bertitel ‘Twinkel’ pada 2Mei. Lagu yang dibawakan sesuai dengan vokal kuat mereka.
Sebagai lagu andalan, Twinkle disebut-sebut mengusung gaya musik 70 dan 80-an ala Stevie Wonder. Hanyalagu ciptaan Brandon Fraley Jam Factory, Jamelle Fraley, danJavier Solis ini tampil dengan aransemen modern.
            Banyak  yang  menduga bahwa TaeTiSeo meniru Orang Caramel yang sebelumnya telah diciptakan oleh After School sejak lama. Beranggotakan tiga orang dengan vocal yang kuat membuat banyak pihak mengclaim bahwa  ‘inilah member terbaik di SNSD’.^^
PS : Maaf jika salah kata soalnya ini berita yang kutulis berdasarkan data-data diinternet dan juga dimajalah-majalah, So  jika mau CoPas (Copy Paste)silahkan dibawahnya tuliskan Cr: Indriani-starlite.blogspot.com, Mohon banget ya Chingu-a ^^ !?!


0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hello Korea !