Pilih mana, Go Hyun Jungf Atau Sooyou SNSD?




Dua selebritis papan atas Korea, Go Hyung Jung dan Sooyoung ‘SNSD’ secara tidak sengaja menggunakan rok yang sama untuk dua pemotretan yang berbeda. Rok merah yang dimaksud adalah rok banyak lipit berbahan ringan dan dibawahnya bermode ombak.
Seperti dilansir Soompi, Go Hyung Jun yang seorang aktris memakainya dengan paduan kemeja putih berlengan pendek dan terdapat garis hitam di beberapa bagian. Tatanan rambutnya yang disisir rapi, dipadu dengan lipstik merahnya mampu membuat kesan elegan. Tak banyak bergaya, Hyun Jun cukup duduk menyamping menyilangkan kedua tangannya untuk dapat memberi kesan mewah.
Sooyoung tak kalah cantik dari Hyung Jun, ia memadukan rok lipit merahnya dengan kemeja tanpa lengan dan syal dan belt hitam. Berbeda dengan Hyung Jun, Sooyoung mengangkat roknya tinggi – tinggi dan tersenyum manis ke kamera. Kesan yang ditonjolkan dari foto Sooyoung adalah keceriaan dan semangat.
Go Hyung Jun berpose untuk mempromosikan program baru yang dipandunya, ‘Go Show’ dalam majalah fashion terkenal, Vogue. Sedangkan Sooyoung berpose untuk majalah InStyle edisi April.
Meskipun memakai rok yang sama, namun kesan yang mereka tampilkan sangat jauh berbeda. Jadi, menurut Anda, siapa yang lebih pantas mengenakannya? Go Hyung Jun atau Sooyoung ‘SNSD’?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hello Korea !