'Love in Rain'

Yoona SNSD Buat Jang Geun-suk Jatuh Cinta di Video
'Love Rain'


WowKeren.com - KBS kembali merilis video cuplikan adegan serial "Love Rain". Video tersebut menampilkan adegan romantis diantara ("You're My Destiny") dan ("He's Beautiful"), di tengah hujan salju.

Videonya diawali dengan pertemuan pertama Yoona dan Jang Geun-suk di stasiun kereta. Keduanya tak sengaja bertabrakan dan Yoona membuat barang Jang Geun-suk terjatuh. Yoona pun segera meminta maaf pada Jang Geun-suk.

Adegan lainnya adalah saat Yoona dan Jang Geun-suk saling menatap di tengah-tengah salju. Saat itu, Yoona menirukan ucapan Jang Geun-suk yang pernah dikatakan padanya, "Tak peduli seperti apapun tipe wanita itu, aku bisa membuatnya jatuh cinta padaku." Yoona pun mulai menghitung, "Satu...Dua...Tiga."

Namun sebaliknya, justru Jang Geun-suk yang tampak terpesona pada Yoona. Setelah Yoona selesai menghitung, ia pun memeluk gadis itu secara spontan. "Apa yang kau lakukan? Kau sudah gila ya?" seru Yoona sambil melepaskan pelukan Jang Geun-suk.

"Love Rain" menceritakan kisah dua orang mahasiswa era 1970-an, Yoona dan Jang Geun-suk. Karena berbagai rintangan yang harus dihadapi, cinta mereka tak bisa disatukan saat itu. Namun tak disangka-sangka, kedua anak mereka di masa depan pun bertemu dan saling jatuh cinta.

Jang Geun-suk dan Yoona akan memerankan dua karakter sekaligus dalam serial ini, sebagai pasangan kekasih di era 1970-an dan tahun 2012. Serial ini digawangi dua sineas Korea yang sukses menggarap "Winter Sonata" di 2002, yakni sutradara Yoon Seok-Ho dan penulis naskah Oh Su Yen. "Love Rain" dijadwalkan rilis Maret dan diproduksi dalam 20 episode. 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hello Korea !