Tiffany bersinar di majalah Vogue

Kapanlagi.com - Member Girls Generation Tiffany siap merebut hati para penggemarnya sekali lagi. Kali ini Tiffany tampil elegan dan chic dengan latar belakang 'kampung halaman'nya, Los Angeles.
Pada Vogue Girl edisi April, Tiffany menunjukkan keberaniannya dalam fashion dengan bermain dengan warna. Dalam balutan busana berwarna kuning, Tiffany tampak bersinar dan hangat, sesuai dengan julukan kota Los Angeles, kota Matahari.
Tak hanya itu, gelang berwarna-warni yang sangat sesuai untuk kulit Tiffany juga menjadi sorotan para netizen. Dalam foto tersebut, Tiffany dinilai terlihat sangat mempesona.


Dalam foto yang lain, Tiffany menabrakkan warna hitam bajunya dengan warna aksesori merah yang sangat kontras. Warna bibir Tiffany pun juga menjadi sasaran eksperimen para ahli fashion Vogue Girl.
Para netizen memuji kecantikan Tiffany dengan busana-busananya dalam pemotretan Vogue Girl. Tak heran, banyak yang mengatakan kecantikan Tiffany terpancar bahkan saat ia tidak sedang melakukan apa-apa. (alk/rzm)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hello Korea !