Mari Berkenalan



           Hello, Annyeong Haesseo^^. Namaku Indriani Siti Akmalia. Aku murid kelas IX-A di SMPN. 1 Tarogong Kidul. Tujuan saya membuat blog ini adalah untuk menyalurkan inspirasi, informasi dan berita-berita tentang K-Pop, maklumlah saya K-PoPers yang artinya pecinta Korea dari mulai Girlband dan Boyband sampe Drama-dramanya.
            Pertama saya pengen ngucapin Selamat datang dan terimakasih sudah berkunjung kehalaman saya yang sangat aneh dan tidak beraturan ini. Saya juga nyaranin buat siapa para pengunjung buat Join Yaa Blog saya, maklumlah Setiap ada yang Join selalu dinilai oleh guru TIK saya. Blog ini berisi tentang Girls Generation dari mulai Profile, Lyrik Lagu, Photo-Photo, Video, News dan masih banyak lagi. Eit, tenang dulu. Disini bukan hanya SNSD juga loo yang menjadi topik utama postingan tetapi semua tentang korea. Jadi, intinya Blog ini berisi all about K-Pop. Tetapi karena saya Sone jadi kebanyakan saya posting tentang Girls Generation, tapi tenang, sudah diatur kok.
            Ini Biodata saya....
Nama               :  Indriani Siti Akmalia (nama asli)
Nama Korea    :   Kwon Eun Ji / Lee Hye Rim (buat para K-Popers wajib loh punya Namkor)
Tinggal             :   Garut
Umur               :   Umur? Rahasia
Fandom           :    Triple S (SS501 Fansè Awalnya), Sone (SNSD fansè Akhirnya), VIP (Bigbang
                              fans
èMaybe)
Fans                 :   Kim Taeyeon, Tiffany Hwang, Kwon Ji Yong,  Jessica Jung, Sunny Lee
Kalau mau kenal lebih dekat denganku, kalian bisa lihat aku di Facebook, ikuti Twitterku, atau kirim pesan ke E-Buddy ku atau lihat di Cyworldku. Ini alamatnya :
Facebook :   Ndriicayankdia@yahoo.co.id atau Ukhtie Indriani Ajj
Twitter : @BD_AF1005
E-Buddy : JungHyeJin

Thank’s For Reading and semoga bermanfaat
Nice To Meet You Here
J

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Hello Korea !